This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Senin, 25 Agustus 2014

mama


Selasa, 29 Juli 2014

pas di painan tuh...

wahyu budi sentosa

A pangkat tiga

tadi pas smsan walaupun bentar doang sii.. dia sempat ga bales sms aku selama 1 jam lebih..
aku nungguin sms dari dia sampe2 berair tanganku.. karna udahh sejam lebih aku kira dia udah tidur .. eh ternyata dateng balasannya..

aku mau bilang hal ini ke dia sebenarnya 'aku nungguin sms dari kamu udah satu jam lebih lo.. sampe berair tangan aku mengangin hp'.. tapi ntah mengapa gak jadii... aku harap dia ngerti betapa aku ke dia..
tapiii.. ya begitulah keadaannya..
mangaratilah jo uda saketek se baa nyo diak??

Senin, 28 Juli 2014

28 juli 2014

hari ini lebaran..
pergi makan makan ke rumah saudara.

dia sms aku sekitar jam 1 siang aku langsung baless, lalu dia balas sekita jam setengah sebelas malam. aku memang sudah 6 bulan kurang 2 hari di beginikan. tiap sms makan hati.
tapi ntah mengapa dan ntah apa yang membuatku bertahan pada satu sosok wanita aneh ini. yang dia seperti tidah pernah tau dan tak pernah ingin menerti apa yang rasakan saat berusaha menelan rasa pahit yang sudah sekian lama ku kumurkumuri.

    jam setengah sebelas dia sms aku aku bales, kita smsan . stelah 2 kali sms dia bilang 'selamat malam' .. sekian lama aku menunggu hanya itu yang aku dapat. namun aku apalah daya. hanya bisa balas 'malam :)'

   walaupun hatiku sebenarnya sakit tapi apalah daya.. memang susah ya kalo kita yang sayang ke orang tapi orang itu gak sayang ke kita. dan berusaha buat dia sayang kekita itu gampang2 susah. tergantung orangnya juga. dan yang kudapatkan adalah tipe yang sangat sangat sangat susah sekali.

  satusatunya obat hati hanyalah berpositif thinking. walaupun awalnya aku kira dia lalah dan mau tidur tapi sekitar 45 menit setelah itu dia keluar di TL twitter.
 mau marah gak bisa.. kan aku bukan siapa siapanya dia .ku tidak ingin memperburuk keadaan hatiku. dan mengganti anggapanku . anggap saja dia malam ini lagi butuh waktu untuk berpikir tanpa ada yang menggangunya. :)))))))

pencerahan dari kakak sepupu

saat itu malam sebelum malam takbiran dimana aku duduk berdua dengan kakak sepupu di teras rumah. 

singkat cerita dia menanyakan kepadaku "pacarmu siapa yu?"
aku hanya menjawabnya dengan senyuman, 
lalu dia bilang "kenapa? gak punya ya?"
dan aku bilang "gak"
"kenapa?" jawabnya.
"yaa karna gak lagi pengen aja" jawabku
"uddah berapa lama?" 
"setahun lebih lah"
lalu dia tidak terima alasan ku lagi pengen sendiri itu. karna menurut dia masak anak SMA kelas 3 gak punya pacar cuman gara lagi gak kepengen dan lamanya agi gak kepengen itu udah setahun lebih.
menurut dia pasti ada satu dari tiga alasan yang dia sebutin yang merupakan alasan aku mengapa gak punya pacar;

1. aku gak laku
2. aku gak pd nembak/ngedeketin cewek yang aku suka
3. aku gak suka lagi sama cewek.

setelah dia ngejelasin itu lalu aku bilang ke dia kalo aku mau ke kamar bentar tapi aku gak balik balik lagi karna aku kepikiran katakatanya dia itu.
aku rasa alasan yang nomer 2 itu benar deh. tapi masalahnya gak sesimple  itu..
aku ragu karna aku tau dia itu orangnya gak segampang itu uat di ini-ituin..
       semoga saja dia ....

perjuangan

sampai saat ini aku mmasih belum mengerti apa yang kau pikirkan saat ini. apa yang kau pikirkan tentang aku , tentang bagaimana aku dimata indahmu.. aku tak pernah tau. apa yang kau pikirkan tentang kita. tentang kita yang kedepannya akan bagaimana. mungkinkah akan bersama-sama atau mungkinkah akan tetap terus seperti adanya sekarang. atau bahkan mungkin yang engkau pikirkan saat ini adalah bagaimana cara untuk menjauhiku dengan cara yang halus sehingga membuat aku tidak sadar bahwa dirimu sudah pergi dan tidak mau menemaiku lagi.
sungguh aku benar-benar tidah tau.
#andaidirimumengerti

Rabu, 16 April 2014

wahyu budi sentosa pergi jalan jalan