Monday 28 July 2014

28 juli 2014

hari ini lebaran..
pergi makan makan ke rumah saudara.

dia sms aku sekitar jam 1 siang aku langsung baless, lalu dia balas sekita jam setengah sebelas malam. aku memang sudah 6 bulan kurang 2 hari di beginikan. tiap sms makan hati.
tapi ntah mengapa dan ntah apa yang membuatku bertahan pada satu sosok wanita aneh ini. yang dia seperti tidah pernah tau dan tak pernah ingin menerti apa yang rasakan saat berusaha menelan rasa pahit yang sudah sekian lama ku kumurkumuri.

    jam setengah sebelas dia sms aku aku bales, kita smsan . stelah 2 kali sms dia bilang 'selamat malam' .. sekian lama aku menunggu hanya itu yang aku dapat. namun aku apalah daya. hanya bisa balas 'malam :)'

   walaupun hatiku sebenarnya sakit tapi apalah daya.. memang susah ya kalo kita yang sayang ke orang tapi orang itu gak sayang ke kita. dan berusaha buat dia sayang kekita itu gampang2 susah. tergantung orangnya juga. dan yang kudapatkan adalah tipe yang sangat sangat sangat susah sekali.

  satusatunya obat hati hanyalah berpositif thinking. walaupun awalnya aku kira dia lalah dan mau tidur tapi sekitar 45 menit setelah itu dia keluar di TL twitter.
 mau marah gak bisa.. kan aku bukan siapa siapanya dia .ku tidak ingin memperburuk keadaan hatiku. dan mengganti anggapanku . anggap saja dia malam ini lagi butuh waktu untuk berpikir tanpa ada yang menggangunya. :)))))))

0 comments:

Post a Comment