Monday 28 July 2014

pencerahan dari kakak sepupu

saat itu malam sebelum malam takbiran dimana aku duduk berdua dengan kakak sepupu di teras rumah. 

singkat cerita dia menanyakan kepadaku "pacarmu siapa yu?"
aku hanya menjawabnya dengan senyuman, 
lalu dia bilang "kenapa? gak punya ya?"
dan aku bilang "gak"
"kenapa?" jawabnya.
"yaa karna gak lagi pengen aja" jawabku
"uddah berapa lama?" 
"setahun lebih lah"
lalu dia tidak terima alasan ku lagi pengen sendiri itu. karna menurut dia masak anak SMA kelas 3 gak punya pacar cuman gara lagi gak kepengen dan lamanya agi gak kepengen itu udah setahun lebih.
menurut dia pasti ada satu dari tiga alasan yang dia sebutin yang merupakan alasan aku mengapa gak punya pacar;

1. aku gak laku
2. aku gak pd nembak/ngedeketin cewek yang aku suka
3. aku gak suka lagi sama cewek.

setelah dia ngejelasin itu lalu aku bilang ke dia kalo aku mau ke kamar bentar tapi aku gak balik balik lagi karna aku kepikiran katakatanya dia itu.
aku rasa alasan yang nomer 2 itu benar deh. tapi masalahnya gak sesimple  itu..
aku ragu karna aku tau dia itu orangnya gak segampang itu uat di ini-ituin..
       semoga saja dia ....

0 comments:

Post a Comment